Tuesday, March 31, 2009

Frank Ribery Pergi MU, Ronaldo Pergi Real Madrid


Isu kepindahan pemain memang tidak pernah ada matinya. Kali ini yang menjadi sasarannya adalah winger Bayern Munich, Frank Ribery. Katanya nih, Ribery saat ini sedang didekati oleh Manchester United lho. Klub yang memiliki julukan The Red Devils tersebut ternyata mengincar Ribery sebagai pengganti Ronaldo.


Usut punya usut, tampaknya kepindahan Ronaldo dari Madrid sepertinya bakal beneran terjadi. Skenarionya, jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford, Ribery-lah yang akan menjadi pengganti pemain yang mendapat julukan CR7 tersebut.


Kemampuan Ribery memang tidak berbeda jauh dari Ronaldo. Meskipun jarang memainkan bola layaknya Cristiano Ronaldo, Ribery memiliki kemampuan yang tidak kalah dari Ronaldo. Buktinya pada pertandingan Liga Champions ketika Munich menghadapi Lisbon, ia berhasil mencetak dua gol dan memberikan satu assist.


Tapi, ada satu hal yang harus diwaspadai oleh MU jika ingin mendapatkan Ribery. Ternyata selain MU, Barcelona sudah terlebih dahulu lho ingin memboyong Ribery.

No comments: